Sabtu, 18 Oktober 2014

Agen Bola - Sergio Aguero Membawa City Raih Kemenangan Sempurna

Agen Bola - Manchester City berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Tottenham pada laga Primer League. Dengan kecepatan dan keterampilan permainan Mancheser City, mereka berhasil memenangkan pertandingan tersebut dan itu akan menjadi sebuah hasil yang sangat baik sekali.


Sergio Aguero yang menjadi salah satu pemain yang berhasil mencetak semua gol pada laga tersebut dan sukses dengan sempurna pada laga tersebut. Kecepatan yang dimiliki Sergio Aguero memang tidak tertandingi dan itu menjadi musibah bagi TTh yang tidak mampu menjaga sang pemain tersebut dengan baik.

Agen Bola - Maka dari itu, TTH mengalami kekalahan karena tidak sanggup menghalau sang striker yang sangat hebat tersebut dengan  berhasil mencetak 4 gol dalam laga tersebut.

Semuanya menjadi lebih indah dan menjadi lebih baik dalam laga tersebut dengan menjadikan mereka sebagai salah satu pemain yang hebat untuk mereka sendiri dengan menggunakan kerja keras yang akan di berikan ketika dia sudah mendapatkan tempat yang baik tentunya.

Segala sesuatu akan menjadi lebih baik dan akan menjadi lebih berguna sekali ketika mereka sudah berhasil mendapatkan tempat terbaik mereka sendiri dengan menggunakan kerja yang sangat baik sekali.


0 komentar:

Posting Komentar