Sabtu, 04 Oktober 2014

Agen Bola - Madrid Akan Datangkan Iker Casillas

Agen Bola - Real Madrid yang kini sedang mengincar seorang kiper untuk membantu lini pertahanan mereka yang masih sangat lemah sekali, dan mereka sedang menargetkan Casillas untuk mereka datangkan.


Madrid kini sedang menyiapkan dana yang cukup besar untuk bisa mendatangkan sang kiper tersebut di bursa transfer mendatang. Casillas memang bermain dengan sangat baik dan menjadi salah satu kiper terbaik untuk saat ini.

Agen Bola - Casillas sendiri kini sedang membela Espanyol, peluang untuk mendapatkan Casillas akan lebih mudah karena Casillas sendiri juga sudah berencana untuk bergabung bersama Madrid sendiri. Permainan yang akan di berikan dengan berbagai macam spekulasi terbaiknya sendiri dan itu akan menjadi sebuah hasil yang sangat baik sekali.

Casillas adalah seorang kiper yang hebat dan menjadi salah satu cara terbaiknya untuk mereka dapatkan dengan menjadikan diri mereka sendiri dengan menggunakan kerja yang sangat baik untuk mereka sendiri tentunya.

Segala cara akan di lakukan Madrid untuk bisa mendapatkan sang kiper yang sedang mereka incar saat ini. Madrid memiliki banyak dana dan sponsor yang bisa mereka andalkan untuk bisa mendatangkan sang pemain tersebut, maka dari itu peluang untuk mendatangkan pemain yang mereka inginkan akan semakin mudah tentunya.


0 komentar:

Posting Komentar