Senin, 20 Oktober 2014

Prediksi Bola - Suarez Akan Tampil Lawan Madrid

Prediksi Bola - Salah satu striker Liverpool, Luis Suarez yang di datangkan Barcelona musim ini menarik banyak perhatian. Salah satu nya rekan setim mereka Neymar yang sudah tidak tahan untuk bisa segera bermain bersama sang bintang tersebut ketika berhadapan dengan rival mereka Real Madrid.


Luis Suarez sampai saat ini masih belum bisa tampil karena sedang mengalami masa hukumannya akibat gigitan di Piala Dunia.

Prediksi Bola - Pada pertandingan selanjutnya, Barcelona akan berhadapan dengan Madrid dan di situ lah Luis Suarez akan kembali bermain dengan klub baru nya dengan perfoma terbaik.

Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez akan menjadi tiga bintang yang bermain di lini depan. Dengan daya serang yang sangat hebat, tentunya mereka akan mendapatkan tempat permainan yang hebat dengan menggunakan kerja sama terbaik.

Semuanya sudah menjadi lebih baik dan mendapatkan tempat terbaik dalam menjadikan diri mereka sebagai salah satu cara untuk menjadi yang hebat.

Kemenangan dalam pertandingan tersebut sangat lah di perlukan, karena pada pertandingan tersebut merupakan pertandingan yang sangat hebat sekali dan mendapatkan aksi yang sangat spektakuler bagi mereka tersendiri.


0 komentar:

Posting Komentar