Kamis, 30 Oktober 2014

Prediksi Bola - City Kehilangan Pemain Lini Tengah

Prediksi Bola - Manchester City yang mengalami kelahan ketika berhadapan dengan Newcastle dengan skor 2-0 pada babak perdelapan final Piala Liga. Kekalahan tersebut menjadi sangat menyakitkan sekali.


Dengan di tambahnya kedua gelandang City yang mengalami cedera pada pertandingan tersebut, David Silva dan Yaya Toure mendapatkan masalah pada pertandingan tersebut.

Prediksi Bola - Kedua gelandang tersebut terpaksa harus di istirahatkan dan tidak bisa mengikuti pertandingan selanjutnya. Dengan tidak di perkuat oleh kedua gelandang tersebut, itu akan menjadi sebuah kelemahan bagi City sendiri.

Tanpa pemain gelandang di tengah, itu akan sangat merugikan tim karena tidak bisa menguasai jalannya pertandingan. Sang manager harus bekerja keras untuk bisa segera mengatasi masalah tersebut.

Ini akan menjadi sebuah keputusan yang sangat fatal sekali dan akan menjadi sebuah kendala dengan terjadinya cedera pada pertandingan melawan Newcaslte.

Kekalahan yang sangat menyakitkan dan menjadikan kedua pemain kami mengalami cedera. Ini akan menjadi pukulan yang sangat keras sekali bagi kami untuk bisa mengatasi kekosongan di lini tengah.


0 komentar:

Posting Komentar