Jumat, 07 November 2014

Agen Bola Online - City ingin Datangkan Pep Guardiola

Agen Bola Online - Manchester City yang kini sedang tampil dengan baik dan sangat gemilang di awal musim ini sedang memantau salah satu seorang pelatih terbaik dunia, Pep Guardiola yang kini sedang melatih skuad Bayern Munchen. City sedang mencari celah untuk bisa mendatangkan sang pelatih tersebut.


Segala cara dan segala kesempatan sedang di cari oleh pihak City sendiri untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pelatih tersebut. Mereka menginginkan dirinya mendapatkan tempat yang baik dan itu akan menjadi sangat baik sekali.

Agen Bola Online - Pep Guardiola memang sedang menjadi pelatih yang sangat di minati oleh semua klub dan menginginkan diri mereka untuk bisa mendapatkan jasa nya sebagai seorang pelatih yang handal.

Segala usaha akan di lakukan oleh sang pemilik City tentunya dan itu akan menempatkan dimana mereka akan mendapatkan tempat yang baik bagi mereka sendiri dengan menggunakan kerja sama yang akan di benarkan.

Segala sesuatu akan di berikan ketika dia sudah mendapatkan tempat yang baik dan itu sendiri dengan menggunakan kerja keras yang sesungguhnya dan itu semua juga akan di berikan dengan kerja keras yang akan di lakukan oleh semua rekan setim City untuk bisa meraih gelar di musim ini.


0 komentar:

Posting Komentar