Minggu, 30 November 2014

Agen Bola - City Akan Datangkan Layvin Kurzawa

Agen Bola - Manchester City kini sedang melakukan tawaran terhadap salah satu pemain bertahan AS MOnaco, Layvin Kurzawa dengan harga £17. Pemain tersebut baru saja berusia 22 tahun dan itu akan menjadi sebuah hasil yang sangat baik sekali.


City berharap dapat mendatangkan sang pemain tersebut bersama mereka dan itu akan menjadi sangat baik sekali. Semuanya sudah di jadikan dengan berbagai macam hasil terbaik ketika dia sudah bekerja sama dengan meraih berbagai macam spekulasi terbaik ketika dia akan menjadi sangat baik sekali.

Agen Bola - Jika Layvin Kurzawa bergabung bersama Manchester City itu akan sangat baik sekali ketika dia sudah mendapatkan tempat yang baik sekali ketika dia sudah bekerja sama dengan meraih berbagai macam spekulasi terbaik untuknya sendiri.

Hanya dengan beberapa pendapatan dan itu sudah di benarkan dengan meraih apa yang akan di jadikan kekuatan terbaik di barisan pertahanan mereka sendiri.

Dengan mendatangkan Layvin Kurzawa, City di pastikan akan mendapatkan tambahan kekuatan bagi mereka sendiri dengan menggunakan kerja yang hebat bagi mereka sendiri. Semuanya sudah di jadikan dengan baik dan bener sekali untuk bisa meraih apa yang akan di berikan ketika dia sudah mendapatkan hasil yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar