Jumat, 28 November 2014

Agen Bola - Martin Montoya Akan Hengkang Dari Barcelona

Agen Bola - Pemain bertahan Barcelona Martin Montoya di kabarkan akan hengkang dari klub dan akan berlabuh ke Arsenal atau Liverpool di musim mendatang. Ini semua di rumorkan langsung dari Martin Montoya sendiri.


Martin Montoya mengatakan dirinya tidak betah bersama Barcelona, karena dia jarang sekali di mainkan dan hanya menjadi pemain cadangan dalam tim karena kalah bersaing dengan para rekan setimnya di Barcelona.

Agen Bola - Pada awal tahun mendatang, Martin Montoya akan mendapatkan tim baru untuk dirinya sendiri. DIrinya harus memilih dengan baik, klub mana yang harus dia bela dan itu akan menjadi sebuah hambatan yang sangat baik sekali ketika dia sudah mendapatkan tempat terbaik untuk dirinya sendiri.

Semuanya akan bergantung dengan dirinya dengan sendiri dan itu akan menjadi sebuah keuntungan yang sangat baik sekali ketika dia sudah mendapatkan tempat yang hebat dan menjadikan diri mereka sebagai salah satu cara untuk menjadikan diri mereka sebagai pemain yang hebat.

Martin Montoya akan menjadi pemain yang akan di harapkan dalam menempatkan tempat terbaik bagi dirinya sendiri dengan menggunakan kerja sama yang baik dan itu akan mendirikan diri mereka sebagai pemain hebat tentunya.


0 komentar:

Posting Komentar