Jumat, 28 November 2014

Agen Bola Online - Petr Cech Bukan Pilihan Arsene Wenger

Agen Bola Online - Arsenal yang kini di kabarkan sedang mengincar salah satu penjaga gawang Chelsea, Petr Cech. Namun sang manager Arsenal Arsene Wenger langsung membantah romur tersebut. Karena mereka tidak tertarik dengan sang kiper tersebut.


Petr Cech juga sedang mencari klub baru yang menginginkan dirinya, karena dia tidak betah bersama The Blues, karena dirinya kini tidak menjadi pilihan utama dalam tim dan menjadi pemain cadangan.

Agen Bola Online - Ini yang menjadikan dirinya tidak betah bersama The Blues, untuk saat ini Petr Cech memang sedang menjadi pilihan kedua dalam tim dan tidak menjadi pilihan utama. Semua karena permainan yang kurang baik dan itu yang menjadikan dirinya sama sekali tidak mendapatkan tempat yang baik.

Semuanya sudah di berikan dengan baik dan itu semua akan di jadikan sebagai salah satu harapan yang akan di benarkan dengan mendapatkan tempat terbaik bagi mereka sendiri.

Arsenal sudah berencana untuk bisa mendatangkan kiper di awal tahun mendatang. Semuanya sudah di kabarkan langsung dari sang manager tersebut, untuk saat ini akan menjadi sang baik sekali ketika dia sudah mendapatkan tempat yang baik.


0 komentar:

Posting Komentar