Rabu, 05 November 2014

Agen Bola - Pjanic Nyaris Bergabung Dengan Munchen

Agen Bola - Miralem Pjanic yang kini bergabung bersama AS ROma ini menyatakan bahwa dirinya pernah menolak tawaran dari Bayern Munchen pada tahun 2008. Munchen sangat tertarik untuk mendatangkan dirinya bergabung bersama mereka.


Akan tetapi, Miralem Pjanic memilih untuk bergabung bersama Lyon pada musim itu. Banyak klub besar yang tertarik untuk mendatangkan dirinya dan itu menunjukkan bahwa dirinya akan mendapatkan tempat yang baik dan berguna untu mereka sendiri.

Agen Bola - Semua nya sudah di berikan ketika dia menjadi sebagai salah satu cara yang akan di benarkan dengan mendapatkan dirinya meraih hasil terbaik dalam menempatkan dirinya.

Miralem Pjanic menjadi salah satu pemain yang tertarik dengan menjadikan diri mereka sebagai salah satu hasil terbaik dalam menempatkan dimana dia akan menjadi sukarela yang akan di benarkan.

Pada waktu itu Miralem Pjanic baru saja berusia 18 tahun dan banyak klub yang tertarik terhadap dirinya dan menginginkan dirinya meraih apa yang seharus nya di benarkan dalam menempatkan tempat terbaik ketika dia sudah bekerja sama dengan yang lain.


0 komentar:

Posting Komentar