Minggu, 14 Desember 2014

Poker Online - Isu Masa Depan Torres

Poker Online - Fernando Torres bergabung bersama AC Milan pada jendela transfer musim panas lalu dengan status pinjaman selama 1 musim. Namun belum juga sampai akhir musim, beredar spekulasi bahwa AC Milan tidak akan memperpanjang masa pinjaman Torres.

Poker Online - Bukan hanya hal tersebut yang menjadi masalah bagi Torres, namun bos The Blues, Jose Mourinho mengatakan bahwa ia tidak lagi membutuhkan tenaga Torres. Sudah tidak ada tempat untuk Torres di tim karena sudah kalah bersaing dengan Diego Costa, Loic Remy ataupun Didier Drogba.

Dan kini pun muncul rumor baru yang mengatakan bahwa Torres akan bergabung kembali dengan mantan klubnya, yaitu Liverpool. Torres memang pernah menjadi pemain andalan Liverpool dalam kurun waktu antara tahun 2007 - 2011 sebelum bergabung dengan Chelsea yang kemudian membuatnya seakan tenggelam.

Liverpool sendiri belakangan ini juga memiliki masalah pada lini depannya. Hengkannya Luiz Suarez, Cederanya Sturridge serta belum tajamnya Balotelli & Rickie Lambert membuat Liverpool kini harus duduk di peringkat 9 klasemen liga inggris, dan baru saja terlempar dari liga champion.

Penampilan Fernando Torres bersama AC Milan sejauh ini bisa di bilang tidak begitu sukses, dari 10 penampilannya bersama Milan ia hanya mampu mencetak 1 gol saja.

0 komentar:

Posting Komentar