Selasa, 16 Desember 2014

Poker Online - Yaya Toure Akan Absen Lawan Barcelona

Poker Online - Gelandang andalan Manchester City, Yaya Toure, sudah pasti akan absen melawan mantan klubnya, Barcelona pada leg pertama 16 besar liga champion. Pertandingan Leg pertama tersebut akan di gelar pada tanggal 24 Februari 2015 di Etihad Stadium.


Poker Online - Absennya Yaya Toure disebabkan karena ia mendapat kartu merah saat melawan klub asal negara Rusia, CSKA Moscow pada pertandingan keempat di fase grup.

Dengan adanya hukuman kartu merah tersebut, Yaya Toure dikenai hukuman larangan untuk tampil di 3 pertandingan liga Champion. Yang membuatnya absen pada saat pertandingan melawan Bayern Munich dan juga saat melawan Manchester City. Serta menyisahkan satu kali hukuman yang membuat Toure terpaksa absen melawan Barcelona.

Saat pertandingan yang membuatnya terkena kartu merah tersebut, Toure sempat mencetak gol penyeimbang lewat tendangan bebas. Sebelum akhirnya ia harus keluar lapangan setelah menerima kartu merah akibat mendorong wajah Roman Eremenko. Pada pertandingan tersebut City menang dengan skor 1-2 dengan 2 pemainnya di usir keluar karena kartu merah, yaitu Yaya Toure dan Fernandinho.

0 komentar:

Posting Komentar