Minggu, 07 Desember 2014

Poker Online - Kondisi Aguero Jelang Lawan AS Roma

Poker Online - Sergio Aguero, dipastikan akan absen dalam laga lanjutan Liga Champion tengah pekan ini akibat mengalami cedera. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih mereka Manuel Pellegrini.

Poker Online - Aguero mengalami cedera pada saat melawan Everton pada hari sabtu (6/12) kemarin. Sejatinya Aguero masih ingin untuk tetap bermain, namun akhirnya dia tidak tahan dan harus di tarik keluar. Bahkan Aguero terlihat menangis saat berjalan keluar lapangan menahan rasa sakit cederanya tersebut.

Pellegrini mengatakan bahwa Aguero mengalami cedera ligamen pada lutut kirinya dan mustahil untuk megetahui berapa lama Aguero akan absen. Pellegrini juga menambahkan mungkin Aguero tidak akan main pekan depan dan mungkin kabar yang akan di terima mengenai cedera Aguero akan menjadi berita buruk.

Kehilangan Aguero tentu saja merupakan kehilangan yang sangat besar bagi City. Pasalnya Aguero sejauh ini bermain sangat cemerlang dan sudah mencetak 14 gol dalam 14 laga di premier league, juga mencetak 5 gol dalam 5 laga liga champions bersama Machester City.

0 komentar:

Posting Komentar