Senin, 15 Desember 2014

Poker Online - Spekulasi Masa Peminjaman Lampard

Poker Online - Manchester City sedang berusaha memperpanjang masa peminjaman Frank Lampard dan kini sedang melakukan pembicaraan dengan klub pemilik Lampard yaitu New York City FC untuk mengijinkan Lampard bertahan sampai dengan bulan Maret.


Poker OnlineJika bisa, pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini sebenarnya ingin mempertahankan Lampard sampai musim ini berakhir. Namun Lampard kelihatannya lebih memilih untuk kembali ke Amerika dan bermain di MLS.

Frank Lampard dipinjamkan ke City pada awal musim ini. Sebelumnya Lampard bermain untuk Chelsea dan menjadi pemain andalan mereka setiap musimnya serta mencatatkan namanya menjadi top skorer sepanjang masa klub asal London tersebut.
Namun dengan kembalinya pelatih Chelsea, Jose Mourinho, membuat Lampard harus angkat kaki dari Stampford Bridge dan bergabung dengan New York City FC. Setelah Mourinho ingin mebangun gernerasi baru di Chelsea dan mendepak kebanyakan pemain senior mereka.

Tetapi Lampard bermain sangat baik bersama Manchester City hingga saat ini, setelah mencatat 6 gol dan satu assist. Mungkin inilah alasan City untuk ingin menahan Lampard lebih lama disana.

0 komentar:

Posting Komentar