Senin, 15 Desember 2014

Poker Online - Manchester City Berencana Buru Striker Baru

Poker Online - Manchester City tampil cukup meyakinkan sejauh ini, terakhir tercatat mereka berhasil meraih tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi yang diikutinya. Namun kini ada masalah yang mungkin akan menghambat laju mereka, yaitu ketiga striker utama City sedang mengalami cedera.


Poker Online - Sergio Aguero mengalami cedera saat melawan Everton pada pekan lalu, lalu di susul Stevan Jovetic dan kemudian Edin Dzeko yang mengalami cedera saat melawan Leicester City pada akhir pekan kemarin. Tumbangnya semua pemain depan utama, Pellegrini akhirnya memainkan striker muda mereka, Jose Angel Pozo yang baru berusia 18 tahun.

Beruntung, Manchester City memiliki geladang sekelas Frank Lampard yang mampu mencetak gol kemenangan untuk mereka. Dengan cederannya semua penyerang utama mereka, Pelegrini pun sudah mengambil rencana untuk mendatangkan striker baru pada bursa Januari mendatang.

Setelah mereka di hukum UEFA akibat melanggar Financial Fairplay dan pemain mereka dikurangi. City menghabiskan dana lebih sedikit tahun ini, jadi mereka bisa mencari pemain baru paa januari nanti. Pellegrini mengatakan bahwa bursa transfer adalah pilihan yang bagus untuk mereka.

Tahun 2014 akan segera usai dan masih menyisakan 3 pertandingan yang mungkin akan di jalani City tanpa Striker - striker andalan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar