Jumat, 12 Desember 2014

Poker Online - Pendapat Paul Scholes Mengenai Titik Lemah Liverpool

Poker Online - Liverpool dinilai memiliki permainan yang lamban musim ini. Dan menurut Paul Scholes, United pasti akan memanfaatkan kelemahan yang dimiliki oleh liverpool tersebut.

Poker Online - United yang sebelumnya telah meraih 5 kemenangan berturut - turut akan bertemu dengan Liverpool yang telah tersingkir dari liga champion musim ini di Stadium Old Trafford. Dan Paul Scholes pun mengingatkan Brendan Rodgers untuk memilih pemain yang tepat untuk melawan United.

Scholes berpendapat Liverpool tengah bermasalah dengan kecepatan, dan menilai bahwa Glen Johnson & Jose Enrique tengah mengalami kesulitan dan tentu saja United akan berusaha menyerang di antara ruang Glen Johnson & Skrtel seperti yang di lakukan Basel. Menurutnya pemain Liverpool yang bisa bergerak cepat & lincah hanyalah Sterling.

Melihat pendapat Scholes tentu bukan hal yang tidak mungkin buat United untuk meraih kemenangan, pasalnya Di Maria yang dikenal memiliki kecepatan & juga lincah dikabarkan sudah fit untuk melawan Liverpool.

0 komentar:

Posting Komentar