Minggu, 14 September 2014

Agen Bola Betting - Remy Tampil Spektakuler

Agen Bola Betting - Skuad Chelsea yang berhasil memenangkan pertandingan ketika berhadapan dengan Swansea dengan skor 4-2 pada laga Primer League semalam itu semua berkat sang pemain yang baru di datangkan dari Newcastle Loic Remy.

http://www.aq88bet.com/Default20.aspx?ref=

Loic Remy yang bermain dengan sangat baik sekali dengan memberikan umpan dan mengatur jalannya pertandingan tersebut. Sang pelatih Mourinho langsung memberikan sanjungan terhadap sang pemain Loic Remy karena sudah bekerja dengan keras dan tampil maksimal pada laga tersebut.

Agen Bola Betting - Chelsea bermain dengan sangat baik dan sangat hebat sekali ketika menurunkan semua para pemain terbaiknya, awal pertandingan, pemain bertahan Chelsea Terry sempat melakukan kesalahan dengan bunuh diri, namun The Blues tidak putus asa dan terus memberikan serangan demi serangan terhadap sang lawan.

Kerja keras tim mereka berujung dengan hasil yang bagus dan mendapatkan nilai penuh pada laga tersebut. Loic Remy menjalankan pertandingan tersebut dengan sangat sempurna sekali dan memberikan permainan yang sangat hebat untuk mendapatkan hasil kemenangan dengan maksimal.

Loic Remy juga baru saja pulang dari timnas dan disini dia sudah memberikan permainan yang sangat baik sekali terhadap tim baru nya itu, Loic Remy sangat senang sekali dan bangga dengan apa yang sudah di berikan ketika dia menjalankan debut pertama nya bersama Chelsea.


0 komentar:

Posting Komentar