Selasa, 16 September 2014

Agen Bola Online - Pedro Inginkan Tempat Utama

Agen Bola Online - Salah satu penyerang Barcelona Pedro yang barusan mengungkapkan bahwa dirinya akan meninggalkan Camp Nou pada bulan Januari mendatang jika dirinya tidak di tampilkan dalam skuad utama.

http://agenbonafit.blogspot.com/2014/09/agen-judi-fabregas-target-primer-league.html

Pedro sangat berharap dia bisa di mainkan dalam skuad utama dan menjadi pemeran penting dalam setiap jalannya pertandingan tersebut, namun karena skuad Barcelona yang memiliki banyak pemain hebat, maka dari itu menjadi sangat tidak mudah sekali bagi Pedro untuk bersaing dengan rekan setimnya.

Agen Bola Online - Semuanya akan di berikan dengan baik dan bekerja dengan sangat baik sekali ketika dia sudah menjelaskan dimana dia akan mendapatkan tempat yang lebih baik ketika dia meninggalkan Barcelona.

Arsenal dan Liverpool sedang memantau sang pemain tersebut dan kedua tim tersebut berpeluang untuk mendatangkan Pedro ke dalam skuad mereka di bulan Januari mendatang. Dan alhasilnya Pedro kemungkinan besar akan hengkang dari Barcelona karena tidak bisa mendapatkan tempat utama dalam skuad.

Pedro sendiri masih belum tau klub mana yang akan dia tempati saat nanti ketika dia sudah keluar dari Barcelona, karena dia masih belum memikirkan sampai untuk memilih klub yang mana yang menjadi tempat pelabuhan baru nya. Yang dia inginkan adalah tempat bermain di skuad utama.

BY : AQ88BET

0 komentar:

Posting Komentar