Rabu, 17 September 2014

Agen Betting Online - Bale Pantas Berada Bersama Madrid

Agen Betting Online - Gareth Bale memberikan hasil yang fantastis ketika Madrid menang 5-1 atas Basel dalam ajang Liga Champions. Gareth Bale sangat puas dengan permainan yang dia tampilkan dalam ajang Liga Champions.

http://www.aq88bet.com/Default20.aspx?ref=

Gareth Bale sudah membuktikan kualitas nya dengan status sebagai seorang pemain termahal yang di datangkan dari TTH. Bale memang pantas menjadi pemain termahal, dan dia sudah menunjukkan permainan yang sangat luar biasa sekali.

Agen Betting Online - Dengan permainan yang gemilang pada laga kemarin, itu menjadi sebuah hasil yang sangat baik sekali dan menjadi semangat yang hebat sekali bagi tim mereka sendiri. Bale memberikan gol dan asisst yang membawa Madrid meraih kemenangan dengan sempurna tentunya.

Bale mendapatkan berbagai macam pujian dari sang pelatih karena telah memberikan hasil terbaiknya pada laga semalam. Tidak rugi Madrid telah mengeluarkan banyak dana untuk mendatangkan Bale ke Madrid pada musim kemarin.

Karena hasilnya cukup baik dan memuaskan bagi mereka semua dan itu menjadi salah satu cara yang sangat hebat sekali untuk dirinya sendiri.


0 komentar:

Posting Komentar