Kamis, 11 September 2014

Agen Bola - Ribery Memastikan Diri Gantung Sepatu

Agen Bola - Penyerang Bayern Munchen yang berumur 31 tahun ini, Ribery menyatakan dirinya tidak akan lagi kembali ke timnas. Karena dia sudah memutuskan untuk gantung sepatu dari timnas dan akan lebih fokus pada klub di masa yang akan datang.

http://agenbonafit.blogspot.com/2014/09/agen-bonafit-seharusnya-jordan.html

Padahal sang Presiden Perancis sudah memberikan ancaman kepada sang  Ribery untuk tetap bisa tampil bersama timnas, karena dengan kehadirannya, sang timnas akan menjadi lebih baik dan hebat.

Agen Bola - Akan tetapi Ribery sama sekali tidak takut dengan ancaman dari sang Presiden tersebut, karena menurut dirinya, dia sudah berbicara hal tersebut dengan sang pelatih timnas dan mereka sudah menemukan kesepatakan untuk segera gantung sepatuh dari timnas.

Akan tetapi memang nasib juga sudah mendukung keputusan dari Ribery sendiri yang tidak ingin tampil dalam timnas, karena Ribery saat ini sedang mengalami cedera dan tidak bisa ikut hadir dalam timnas. Maka dari itu Ribery sendiri bisa lebih fokus pada pertandingan klub yang akan dia jalani di musim depan dengan nyaman dan tanpa ada resiko atau pun tantangan yang akan semakin berat untuk dirinya sendiri.


0 komentar:

Posting Komentar