Rabu, 10 September 2014

Agen Bola Online - Kembalinya Ronaldo Dalam Sesi Latihan

Agen Bola Online - Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang kini sudah kembali mengikuti sesi latihan bersama skuad Madrid tersebut ini akan menjadi sebuah tantangan yang sangat baik sekali dan bekerja dengan sangat hebat sekali ketika dia sudah memberikan apa yang akan di berikan dengan sangat maksimal. Segala sesuatu dengan mendapatkan hasil yang sangat baik dan sangat memuaskan sekali untuk Madrid sendiri.


Dengan kehadiran sang pemain bintang tersebut, Cristiano Ronaldo di yakini dapat memberikan hasil terbaik ketika dia kembali bergabung dengan skuad Madrid untuk La Spanyol. Karena dengan tanpa adanya kekuatan dari sang Cristiano Ronaldo, mereka sempat mengalami kekalahan ketika berhadapan dengan Real Sociedad dengan skor 4-2.

Agen Bola Online - Cristiano Ronaldo akan menjadi pemain andalan kembali dengan tujuan memenangkan pertandingan yang akan berhadapan dengan klub selanjutnya. Cristiano Ronaldo juga di prediksikan akan bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang.

Cristiano Ronaldo ingin kembali bergabung dengan mantan klub yang sudah pernah membesarkan nama nya, itu semua dia lakukan demi membangkitkan Setan Merah dari keterpurukan yang selama ini sedang mereka hadapi karena tidak adanya sang pelatih andalan mereka Ferguson yang sudah pensiun.


0 komentar:

Posting Komentar