Minggu, 21 September 2014

Agen Bola - Tevez Akhiri Karier Bersama Juventus

Agen Bola - Striker Juventus Carlos Tevez yang di datangkan dari City pada musim kemarin tersebut berhasil memberikan hasil yang sangat baik sekali dan bekerja dengan maksimal. Dalam pertandingan semalam berhadapan dengan AC Milan.

http://www.aq88bet.com/

Carlos Tevez berhasil memberikan gol tunggal kemenangan bagi Juventus dengan meraih hasil terbaik dalam pertandingan yang sangat penting ini. Semuanya sangat baik sekali dan bekerja dengan sangat maksimal dalam menentukan di mana dia akan mendapatkan tempat yang sangat baik sekali ketika dia sudah bekerja dengan baik dan maksimal.

Agen Bola - Semuanya akan menjadikan diri mereka sendiri dengan meraih kemenangan yang fantastis dan itu akan menjadi sangat spektakuler sekali.

Carlos Tevez sendiri mengatakan bahwa dirinya akan tetap bertahan bersama Juventus dalam jangka waktu yang sangat lama sekali dan bekerja dengan sangat maksimal sekali dalam menentukan dimana mereka akan mendapatkan tempat yang baik sekali dalam menjadikan diri mereka sendiri sebagai pemain yang handal.


0 komentar:

Posting Komentar