Rabu, 10 September 2014

Agen Bola Terkini - Juventus Ingin Perpanjang Kontrak Paul Pogba

Agen Bola Terkini - Juventus yang menjadi juara bertahan Serie A Italia pada musim kemarin kini tengah melakukan pendekatan dengan sang pemain andalan mereka Paul Pogba. Juventus masih berharap bisa mendapatkan kontrak sang pemain untuk jangka waktu yang panjang kedepannya.

http://agenbonafit.blogspot.com/2014/09/agen-bola-bonafit-nacho-monreal.html

Paul Pogba menjadi pemain andalan mereka dan meraih apa yang menjadi sebuah kandidat yang sangat hebat sekali ketika dia sudah bekerja dengan sangat hebat sekali dan berusaha memberikan apa yang akan di benarkan dengan sangat baik tentunya.

Agen Bola Terkini - Segala cara dan segala harapan akan di lakukan oleh Juventus untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain untuk jangka waktu yang panjang di muim kedepannya. Penampilan Paul Pogba memang sangat bagus sekali dan bekerja dengan sangat bagus dengan mendapatkan apa yang sudah di berikan dengan hebat.

Ketika sudh menjelaskan di mana dia akan di sebutkan dengan sangat hebat sekali ketika dia sudah bekerja dengan sangat hebat dan maksimal dengan menggunakan segala cara yang sudah di hasil kan dengan segala kekuatan terbaiknya, banyak klub yang sedang mengejar tanda tangan Paul Pogba untuk dapat memilikinya, karena penampilan Paul Pogba memang termasuk hebat dan sudah mengantarkan Juventus meraih Serie A Italia di musim kemarin. Dengan di perkuat sang Paul Pogba, Juventus memang menjadi lebih hebat dan menjadi sangat berguna sekali untuk meraih apa yang akan mereka capai  tentunya.

By : AQ88BET

0 komentar:

Posting Komentar