Sabtu, 27 September 2014

Agen Bola Terkini - Samir Nasri Absen Empat Pekan

Agen Bola Terkini - Gelandang Manchester City Samir Nasri yang saat ini sedang mengalami cedera pada paha nya dan tidak bisa bermain selama empat pekan.

http://www.aq88bet.com/Default20.aspx?lang=

Ini akan menjadi sebuah kabar yang sangat tidak baik sekali bagi Citizen yang harus kehilangan Samir Nasri beberapa waktu kedepan.

Agen Bola Terkini - Samir Nasri menjadi seorang pemain gelandang yang sangat di utamakan dan sangat berguna untuk mendapatkan tempat para pemainnya sendiri dengan menggunakan kerja yang sangat baik sekali.

Dengan permainan yang akan di berikan dan akan di jalankan dengan baik, Samir Nasri akan berjuang untuk mendapatkan tempat yang sangat baik sekali dan berguna untuk mendapatkan hasil terbaik dengan menggunakan kerja yang sangat baik tentunya.

Ketika melakukan latihan pada latihan terakhir kemarin, Samir Nasri merasa sangat tidak nyaman dan merasa ada yang tidak fit dalam tubuhnya dan pada saat itu lah dia mendapatkan cedera pada pahanya dan harus absen selama empat pekan kedepan.

City masih memiliki beberapa pemain gelandang tengah yang bisa menggantikan Samir Nasri dalam pertempuran yang akan mereka jalankan di minggu ini dengan meraih kemenangan pada laga tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar