Kamis, 11 September 2014

Agen Bola Bonafit - Chelsea Ikut Berburu Ronaldo

Agen Bola Bonafit - Cristiano Ronaldo yang sempat di kabarkan akan berlabuh kembali ke mantan klubnya Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang itu tentunya akan sangat menyulitkan sekali bagi Setan Merah untuk mendapatkannya.

http://agenbonafit.blogspot.com/2014/09/agen-bola-ribery-memastikan-diri.html

Karena Chelsea juga di kabarkan akan berburu sang mega bintang Real Madrid itu dengan tawaran yang lebih tinggi. Setan Merah sudah memberikan tawaran dengan gaji lebih tinggi dari saat ini kepada sang pemain bintang Madrid itu.

Agen Bola Bonafit - Dengan tawaran gaji lebih tinggi dan itu tentunya akan sangat memikat sang pemain bintang Madrid tersebut untuk bisa kembali bergabung dengan mantan klubnya dan itu akan menjadi sebuah kerja sama yang sangat baik sekali kepada semua tim dan semua yang akan di berikan dengan sangat baik sekali.'

Semua nya akan di berikan dengan sangat baik dan bekerja dengan sangat keras sekali untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo memang menjadi bintang yang sangat hebat dan sangat menentukan di mana dia akan berada di musim panas mendatang. Karena kontrak nya bersama Madrid akan segera selesai dan dia sama sekali tidak memperpanjang.

Cristiano Ronaldo sendiri sudah memutuskan akan hengkang dari Madrid dan ingin mencari tim yang baru untuk menjadi tempat yang baru agar dia bisa bersaing dengan baik dan mudah untuk tim baru nya itu sendiri.


0 komentar:

Posting Komentar