Sabtu, 13 September 2014

Agen Bola - Ribery Tidak Masuk Dalam Daftar Sususnan Pemain

Agen Bola - Tidak tahu apa yang sedang di rencanakan oleh Bayern Munchen ketika berhadapan dengan Stuttgart, Karena Bayern sendiri tidak menurunkan penyerang  andalan mereka Franck Ribery. Daftar nama Franck Ribery tidak di masukkan dalam line UP pertandingan tersebut.

http://www.aq88bet.com/Default20.aspx?lang=

Masih belum bisa di pastikan apa maksud dari sang pelatih tidak memasukkan nama Franck Ribery dalam daftar pemain tersebut. Akan tetapi sang pelatih sangat yakin dengan keputusan yang sudah dia ambil dan itu tidak akan mengubah bahwa mereka akan meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Stuttgart.

Agen Bola - Bayern Munchen memang sangat percaya diri dengan kemampuan skuad mereka dan sangat yakin dengan kemenangan yang akan mereka raih pada pertandingan tersebut.

Tanpa Franck Ribery atau dengan Franck Ribery itu sama saja, tidak akan mengubah bahwa kami akan meraih kemenangan pada pertandingan nanti malam. Skuad kami hebat dan kami memiliki banyak pemain yang hebat untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut tanpa adanya Franck Ribery.

Franck Ribery memang menjadi pemain penting kami dan dia juga sudah bekerja keras untuk kami dengan memberika berbagai macam  gelar tentunya, namun kami tahu dia perlu waktu untuk istirahat dan mendapatkan stamina yang sempurna ketika kekuatan nya akan di butuhkan nantinya.


0 komentar:

Posting Komentar