Kamis, 11 September 2014

Agen Bola Betting - Tevez Tidak Tampil Lawan Udinese

Agen Bola Betting - Juventus yang akan berhadapan dengan Udinese pada pekan ini tidak bisa di perkuat oleh striker utama mereka Carlos Tevez yang di karenakan mengalami cedera hamstring yang di alami ketika melakukan latihan kemarin.

http://agenbonafit.blogspot.com/2014/09/agen-online-betting-sturridge-harus.html

Tanpa di perkuat oleh Carlos Tevez, maka Juventus juga masih memiliki pemain cadangan yang bisa menggantikan Carlos Tevez. Carlos Tevez memang sangat di perlukan dalam laga tersebut untuk meraih kemenangan, akan tetapi semuanya sudah menjadi sebuah kenyataan bahwa Tevez tidak bisa tampil karena mengalami cedera dan terpaksa harus istirahat.

Agen Bola Betting - Segala sesuatu akan menjadi sangat bahaya jika Carlos Tevez tidak di turunkan dan hasil pada laga tersebut bisa saja terjadi mengalami kekalahan karena tidak ada ujung tombak yang bisa mencetak gol pada laga penting ini.

Tevez menjadi ujung tombak ketika dia di datangkan dari City pada beberapa musim kemarin dan Tevez juga bermain dengan sangat baik sekali untuk JUventus dengan sering memberikan gol demi gol bagi klub yang dia bela.

Carlos Tevez juga bakal absen melawan AC Milan pada laga Liga Champions pada minggu depan, ini akan menjadi sebuah pukulan yang sangat keras sekali bagi Juventus sendiri yang tidak bisa di perkuat oleh Carlos Tevez. Manager Juventus memberikan informasi kepada semua rekan setimnya agar bekerja lebih keras dan jangan sampai kehilangan semangat untuk meraih kemenangan tanpa adanya sang pemain bintang mereka.


0 komentar:

Posting Komentar