Rabu, 10 September 2014

Agen Bola Bonafit - Ashley Cole Ingin Hengkang

Agen Bola Bonafit - AS Roma yang baru saja mendatangkan Ashley Cole bersama skuad mereka pada musim transfer panas tersebut kini akan mendapatkan kabar yang sangat tidak baik sekali, karena Ashley Cole sendiri sudah akan mempertimbangkan untuk meninggalkan klub karena tidak begitu baik beradaptasi dengan rekan setimnya.


Ashley Cole di perkirakan akan melaju ke MLS klub Amerika Serikat tersebut untuk mendapatkan pengalaman yang baru dan menjadikan dirinya meraih apa yang akan di berikan dengan sebaik - baiknya. Karena MLS juga merupakan klub yang sangat baik sekali dan memberikan berbagai macem hasil yang sangat baik sekali ketika dia sudah bekerja sama dengan baik.

Agen Bola Bonafit - Segala sesuatu dengan hasil yang sangat baik sekali dan itu akan menjadi sebuah hasil yang memuaskan untuk dirinya sendiri. Ashley Cole yang bermain dengan bagus sekali ketika bergabung dengan Chelsea pada musim kemarin tersebut, kini bermain kurang bagus ketika bergabung bersama AS Roma.

Kurang nya kerja sama yang bagus dengan rekan setimnya itu membuat sang pemain harus bermain dengan sangat tidak baik dan itu akan menjadi sebuah kerja sama dengan hasil terbaik mereka sendiri dengan menggunakan kekuatan tersebut itu sendiri.


0 komentar:

Posting Komentar