Kamis, 11 September 2014

Agen Online Betting - Sturridge Harus Absen Tiga Pekan

Agen Online Betting - Daniel Sturridge mengalami cedera pada saat mengikuti latihan bersama timnas Inggris pada pekan kemarin. Daniel Sturridge sudah di pastikan akan absen selama tiga pekan kedepan, dan ini akan menjadi sebuah berita yang sangat buruk sekali bagi Liverpool karena tidak bisa menurunkan sang pemain andalan mereka dalam Liga Champions tentunya.

http://agenbonafit.blogspot.com/2014/09/agen-bola-bonafit-chelsea-ikut-berburu.html

 Segala sesuatu akan di berikan dan di dapatkan dengan baik dan bekerja dengan sangat keras sekali dan itu sudah di berikan oleh sang pemain tersebut. Dengan tidak di perkuat oleh Daniel Sturridge, maka Liverpool akan mengalami kerugian yang sangat besar sekali.

Agen Online Betting - Oleh karena itu sang pelatih Liverpool juga harus segera merancang strategi baru untuk skuadnya ketika akan tampil di ajang Liga Champions yang akan segera mereka jalankan.

Ini sebuah kabar yang sangat tidak baik sekali bagi Liverpool maupun timnas Inggris yang tidak bisa di perkuat oleh Daniel Sturridge sendiri karena mengalami cedera.

Semuanya harus bisa menerima dengan lapang dada dan itu akan menjadi sebuah masalah bagi kedua kubu tersebut yang tidak bisa di perkuat oleh sang pemain andalan mereka tersebut, Daniel Sturridge memang menjadi pemain andalan dan pemain yang sangat penting sekali dalam menjalankan tugasnya sendiri.


0 komentar:

Posting Komentar