Senin, 15 September 2014

Agen Bola Online - Pogba Memutuskan Perpanjang Kontrak

Agen Bola Online - Penyerang Juventus, Paul Pogba mengungkapkan bahwa dirinya akan memutuskan untuk berunding soal perpanjangan kontraknya bersama Juventus dan itu akan segera dia bicara kan dengan sesama pelatih mereka untuk mendapatkan hasil yang baik.

http://www.aq88bet.com/Default20.aspx?ref=

Paul Pogba memang menjadi seorang pemain yang hebat dan menjadi salah satu pemain andalan bagi Juventus sendiri dengan menggunakan kerja sama dengan baik sesama pemain mereka sendiri. Paul Pogba sudah sejak musim kemarin ingin hengkang dari Juventus karena gaji yang dia dapat tidak mencukupi untuk dirinya sendiri.

Agen Bola Online - Namun Paul Pogba tidak memiliki pilihan lain karena dirinya masih saja menginginkan untuk tetap bermain bersama rekan setimnya dan itu menjadi sebuah masalah yang sangat tidak bisa di atasi oleh dirinya sendiri.

Segala sesuatu akan menjadi sangat baik sekali dan menjadi penentuan yang sangat baik sekali kepada semua yang akan di berikan dengan baik dan bekerja dengan sendirinya. Paul Pogba sebagai salah satu striker terbaik bagi Juventus sendiri kemungkinan besar akan mendapatkan peningkatan gaji yang lebih tinggi dan itu menjadi sangat baik sekali bagi mereka sendiri nantinya.


0 komentar:

Posting Komentar