Sabtu, 13 September 2014

Agen Bola Online - Ferdinand Harus Berjuang Lebih Keras

Agen Bola Online - Pelatih QPR Harry Redknapp mengatakan bahwa pemain bertahan yang baru saja di datangkan dari Manchester United, Rio Ferdinand harus bisa lebih fokus dan bekerja lebih keras lagi di lini pertahanan agar bisa mendapatkan hasil yang baik dan dapat mewarnainya dengan sesungguh hati.

http://www.aq88bet.com/Default20.aspx?lang=

Rio Ferdinand memang sudah sepantas nya gantung sepatu, akan tetapi dengan perfoma permainan nya saat ini, dia memang pantas mendapatkan apa yang sudah di berikan dengan baik dan bekerja dengan hebat.

Agen Bola Online - Harry mengatakan bahwa dia ingin Rio Ferdinand memainkan pertandingan dengan baik dan dapat bermain dengan sangat baik sekali ketika dia sudah memberikan apa yang akan di benarkan dengan diri mereka sendiri.

Rio Ferdinand ketika bermain untuk Manchester United, dia memberikan permainan yang hebat dan sangat keras sekali bagi diri mereka sendiri dengan menggunakan kerja keras yang sesungguhnya untuk mendapatkan apa yang seharus nya dia dapatkan bersama Setan Merah.

QPR sendiri baru saja berhasil memenangkan 1 x pertandingan dan sudah menelan dua kali kekalahan pada awal musim ini. Ini merupakan hasil yang kurang memuaskan dan itu harus di perbaiki dengan cara sang Rio Ferdinand harus bermain dengan baik di lini pertahanan agar tidak kebobolan pada pertandingan yang sudah di jalankan.


0 komentar:

Posting Komentar