Minggu, 28 September 2014

Agen Bola - Cuadrado Hengkang Dari Fiorentina

Agen Bola - Pemain Fiorentina asal Kolombia, Juan Cuadrado yang sampai saat ini di pastikan tidak mendapatkan perpanjangan kontraknya bersama Fiorentina ini terpaksa hengkang dari klub.

http://www.aq88bet.com/Main.aspx

Juan Cuadrado menjadi salah satu pemain yang tidak berhasil membicarakan masalah kontraknya dengan klub menuju ke posisi positif. Maka dari itu Juan Cuadrado terpaksa harus keluar dari klub karena kontraknya tidak di perpanjang.

Agen Bola - Manchester United dan Chelsea merupakan klub yang berminat untuk mendapatkan tanda tangan Juan Cuadrado. Kedua kubu akan bersaing untuk memperebutkan Juan Cuadrado ke dalam klub mereka di musim panas mendatang.

Sang winger Juan Cuadrado tersebut menjadi salah satu pemain yang masih bisa di andalkan dan bisa di percaya untuk mendapatkan kekuatan tambahan bagi tim yang bisa mendatangkannya.

Karena Juan Cuadrado bermain bagus dan hanya saja masalah gaji ketika bersama Fiorentina tersebut sama sekali tidak cocok untuk dirinya sendiri dengan menggunakan kerja yang sangat baik sekali.

Semuanya akan menjadi salah satu cara untuk mendapatkan kerja yang sangat baik sekali dan bekerja dengan sangat bagus ketika dia sudah bergabung bersama tim nya sendiri dengan menggunakan kerja yang maksimal tentunya.


0 komentar:

Posting Komentar