Senin, 22 September 2014

Agen Bola Online - MU Menjadi Klub Terboros Musim Ini

Agen Bola Online - Jamie Carragher menyatakan bahwa Manchester United pada musim ini sudah melakukan kesalahan yang sangat besar sekali karena sudah menghabiskan 200 Euro dan menjadi klub terboros pada musim ini.

http://www.aq88bet.com/

Dengan menghabiskan dana yang sangat besar sekali, dan mereka sama sekali tidak bisa mempertahankan lini pertahanan mereka. Baru awal musim berjalan mereka sudah kebobolan 8 gol dan itu menjadi kebobolan terbesar bagi semua klub.

Agen Bola Online - Ini sangat di sayangkan sekali bagi mereka yang menjadi kebobolan sangat di sayangkan sekali dan menjadi salah satu cara yang sangat tidak baik sekali terhadapa apa yang akan di perbuat oleh United sendiri nantinya.

Jamie Carragher berharap MU dapat segera menyelesaikan masalah lini pertahanan mereka secepatnya dan memberikan apa yang akan di berikan dengan baik dan bekerja dengan sangat hebat tentunya.

Sampai saat ini masih belum ada pemain bertahan yang mereka dapatkan untuk memperkuat lini pertahanan mereka sendiri dan itu sangat di sayangkan sekali bagi mereka sendiri tentunya.



0 komentar:

Posting Komentar