Minggu, 28 September 2014

Agen Poker - Milan Datangkan Pemain Dari Benfica

Agen Poker - AC Milan yang juga sedang mencari pemain lini depan untuk bisa mempertajam kekuatan kubu mereka di musim ini, Seorang pemantau pemain dengan langsung melihat Eduardo Silva dari Benfica pada laga kemarin.

http://www.aq88bet.com/Default20.aspx?ref=

Eduardo Silva di yakini dapat bermain dengan bagus dan dapat memberikan permainan yang sangat baik sekali ketika dia sudah bekerja dengan sangat hebat tentunya.

Agen Poker - Untuk mendapatkan hasil terbaik dan hasil yang sangat baik itu akan menjadi seorang yang sangat hebat sekali dan dapat di jadikan serangan untuk tim mereka sendiri.

AC Milan harus berjuang lebih keras lagi untuk mendatangkan Eduardo Silva. Karena Eduardo Silva bermain dengan baik dan banyak klub yang menginginkan tanda tangan sang pemain tersebut.

Apalagi Benfica sampai saat ini masih belum mau melepaskan sang pemain tersebut karena masih memiliki kontrak yang belum di selesaikan oleh Eduardo Silva. Namun jika Milan memberikan tawaran yang hebat dan sangat spektakuler. Maka itu semua akan bisa menjadi sebuah kenyataan untuk mendatangkan Eduardo Silva ke Milan.


0 komentar:

Posting Komentar