Sabtu, 20 September 2014

Agen Terpercaya - Rooney Masih Menjadi Pilihan Utama The Red

Agen Terpercaya - Manager yang baru bergabung bersama Manchester United Louis van Goal menyatakan bahwa Wayne Rooney sampai saat ini tetap menjadi pilihan utama dalam skuad Setan merah.

http://www.aq88bet.com/Default20.aspx?lang=

Dengan perfoma permainan yang selalu di berikan dengan baik dan sangat optimal, maka dari itu Wayne Rooney pantas mendapatkan tempat utama dalam skuda Arsenal dan menjadi ujung tombak yang akan tetap di andalkan dalam setiap jalannya pertandingan tersebut.

Agen Terpercaya - Dari awal bergabung bersama Setan Merah, Wayne Rooney sudah menjadi pemain yang selalu di andalkan dan di jadikan mesin pencetak gol dan memberikan berbagai macam gelar yang bergengsi.

Louis sama sekali tidak menyesal sudah bisa di berikan kepercayaan untuk melatih tim sehebat Manchester United dan menjadi pelatih yang bagi para pemain populer di Setan Merah.

Semua pemain yang di datangkan oleh Setan Merah saat ini semuanya memiliki kualitas yang sangat hebat dan mempunyai kehebatan yang sangat luar  biasa sekali dalam kinerja dan cara bermain yang sangat hebat sekali.


0 komentar:

Posting Komentar